Bebek Ali Borme Bandung

Haloo, Kali ini saya mau review kuliner bebek lagi nih. Sesuai judul awalnya saya juga nyariin ni bebek di sekitar Rs Boromeus. Tapi kok ga ada? pas saya buka google map ternyata tempatnya sudah ditutup. Hilang sudah harapan saya untuk mencicipinya.


Tapi, Minggu malem kemaren tanggal 13 Agustus 2017 pas lagi jalan-jalan absurd sama pacar akhirnya saya menemukannya secara tidak sengaja didaerah dipatiukur. Tepatnya di jalan tengku umar. Disitu ada plang Bebek Ali Borme. Kalau dijelaskan dari tempat nya yang lama kira-kira begini petunjuk arahnya.


Langsung saya berhenti dan masuk. Ini dia beberapa foto yang sempat saya ambil waktu berkunjung kesana.


Jujur saya sebelumnya belum pernah ngerasain bagaimana rasanya ni bebek. Padahal banyak teman-teman kuliah dan dosen-dosen yang merekomendasikan karena maknyusnya ni bebek yg empuk.

Review
Waktu masuk, suasananya ramai sekali karena berbarengan dengan jam makan malam. Suasananya sungguh meriah karena padatnya pemesanan yang makan ditempat maupun yang bawa pulang. Tapi tenang, pegawainya banyak dan cekatan kok. Begitu saya masuk langsung ditanya mau pesan apa sama pegawai disitu. Saya dan pacar pesan dua porsi bebek, tahu, nasi serta minum teh tawar.

Tempat makan nya ada di bawah dan di lantai atas. Kebetulan saya dapat yang dibawah. Jujur agak panas tapi gak terlalu mengganggu karena mereka pasang banyak kipas angin. Dan ternyata ga sampe lima menit pesanan bebek kami sudah jadi.
Jujur saya kaget dengan nasinya yang cuma dapet sedikit banget. Jadi disarankan untuk nambah dari awal kalo kamu suka makan nasi. hehehe. Disisi lain daging bebeknya ternyata gede banget.

Soal rasa, ENAK BANGET. daging bebeknya empuk dan lembut, dipadukan dengan sambal tomat manis yang berada dibawah daging bebeknya. Dimeja juga disediakan dua varian sambel lain yaitu sambel ijo dan merah gurih dengan irisan bawang putih tipis yang sedikit lebih pedas tapi tenang ga pedes-pedes banget kok. Dan jujur buat saya jika di campur dengan sambel manisnya rasanya jadi makin enak. Rasa tahu nya juga enak. Pokonya puas dan direkomendasikan makan disana buat kamu pencinta kuliner bebek.

Sekedar informasi untuk pesanan saya dan pacar total nya seharga 44 ribu dan 2 ribu untuk biaya parkir. hehehe

Komentar

  1. Balasan
    1. coba dibaca gan. sudah saya beberkan harganya di situ hehehe

      Hapus
  2. wah saya juga kurang tau mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah! saya kan tanya yg punya blog

      Hapus
    2. iya saya juga punya blog mas alamat nya posja.ga

      Hapus
    3. posja.ga itu ngejagain apa?

      Hapus
    4. ngejagain pos

      Hapus
    5. Saya juga kurang tau mas

      Hapus
    6. Coba tolong di googling di Bing ya

      Hapus
    7. Itu peta-nya sudah saya sediakan gan coba di zoom :D

      Hapus
  3. Haha gimana bro mantap kan . Tapi nasi nya gak cukup 1 kayaknya bro haha ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bro, untung bebeknya gede jadi lumayan kenyang bro.
      tapi enaknya sih nambah nasi wkwkwk

      Hapus

Posting Komentar