Masakan darurat siang ini

Ceritanya masakan gue darurat lagi ya hari ini hehe, Jadi,,, gue lagi ngga sakit yang kali ini. Jadi beberapa minggu yang lalu, beli kulkas, nah karena kosong diisi deh. apa ya ? Akhirnya nyari ke warung dapat labu siam. bawang, cabe dan jahe. terus ditaruh deh didalem kulkas, belinya cuma seribu tapi dapat sekitar 6 buah labunya. kebanyakan banget gak tuh...!

seandainya bisa diisi sama sprite fanta coca cola, sosis, nugget dan sebagainya pasti gue adalah orang tersejahtra dikostan gue ? haahha tapi akrena ga suka sombong emang dasarnya jadi beli yang bersahabat aja deh dulu untuk awal awal :)

berhubung sibuk kerja baca dan nulis terus, gak sadar gue taruh dah tuh labu 4 hari dikulkas, ternyata ada yang udah busuk satu. rencananya padahal mau di masak pake kuah santen akhirnya batal. ane kupas dah tuh semua, potong seeiklasnya. coba kalo kulkas itu ada coca colanya minimal. pasti kejadian kaya gini ngga akan terjadi men.! gak akan lupa gue buat buka kulkas.!

oke akhirnya setelah meluangkan waktu beberapa saat untuk kupas dan potong 5 labu akhirnya gue cuci dan rebus saja. ya pake garem tentunya 1 sendok makan. butuh waktu lama untuk ngelepas satu yang busuk cuy! soalnya gak tegaan --'




akhirnya setelah direbus gue tirisin. Gue makan dah tuh sampe abis.! ternyata enak ya labu kaya gini dan kerennya bisa bikin kenyang. apalagi harganya cuma seribu. wah top abis dah pokoknya. besok besok boleh lah dibeli lagi. 

hehehehe. :D


Komentar